Yuk Kenali Lebih Jauh Tentang IB BRI: Layanan Perbankan yang Familiar di Kalangan Profesional! - Flip

Yuk Kenali Lebih Jauh Tentang IB BRI: Layanan Perbankan yang Familiar di Kalangan Profesional!

Ulasan layanan yang ditawarkan oleh Internet Banking BRI dan cara penggunaannya.

kode-bank-gratis

Di kalangan profesional, transaksi yang banyak dalam waktu cepat sudah jadi kebutuhan yang tak terhindarkan lagi. Oleh sebab itu, tak heran layanan internet banking kemudian jadi popular karena mampu menjawab kebutuhan tersebut. IB BRI salah satunya. Ya, sebagai salah satu pelopor bank negeri di Indonesia, BRI adalah salah satu bank yang pertama meluncurkan layanan internet bankingnya.

Sebagai salah satu pelopor bank negeri tanah air, tentu saja BRI punya banyak fasilitas perbankan yang disediakan untuk para nasabahnya. Beberapa layanan perbankan yang dikembangkan oleh bank yang berdiri sejak tahun 1895 tersebut antara lain adalah layanan kartu kredit, deposito, KPR, dan tentu saja mobile banking dan IB BRI nya.

Dengan beragam pilihan yang ditawarkan BRI tersebut, kemudian nasabah juga akan tersegmentasi menjadi beberapa bagian. Dan untuk kelompok perusahaan atau kalangan profesional, kebanyakan akan memilih layanan internet bankingnya. Tentu saja hal ini karena sejalan dengan kebutuhan perusahaan yang membutuhkan layanan transaksi banyak dan cepat.

Mau tahu lebih jauh? Berikut ulasannya lengkapnya ya!

  1. Dapat diakses menggunakan berbagai macam gadget

    Sebagai seorang profesional, kamu pasti dituntut untuk dapat mengurus transaksi keuangan perusahaan dimana saja dan kapan saja. Nah selain dengan menggunakan perangkat komputer atau laptop, kamu juga bisa loh mengakses layanan internet banking ini di telepon genggam!

    Caranya adalah kamu cukup buka website resmi internet banking BRI yakni https://ib.bri.co.id dari gadget apapun, lalu nikmati akses dan pelayanan transaksi saat itu juga!

  2. Token bukanlah perangkat tambahan

    Hal ini tentu sedikit berbeda dibandingkan dengan sistem yang digunakan oleh bank lain, dimana token adalah perangkat penting bahkan perangkat utama untuk melakukan transaksi. Di internet banking BRI, kamu tidak perlu menggunakan perangkat tambahan.

    Lalu bagaimana caranya agar transaksi tetap berjalan? Disini, BRI internet banking memanfaatkan fitur SMS dengan nomor kartu perdanamu untuk verifikasi kode token dalam transaksi kamu. Hal ini tentunya makin memudahkanmu karena kamu ngga perlu bawa-bawa lagi pouch berisi kumpulan token ya!

  3. Keamanan terjamin

    Saat tahu bahwa internet banking BRI tak menggunakan token, mungkin kamu akan kepikiran bahwa keamanan transaksi dengan layanan ini kurang dan sebagainya. Namun nyatanya, meskipun tak menggunakan perangkat tambahan, internet banking BRI sudah menggunakan teknologi keamanan berlapis didalamnya.

    Jadi sekarang, kamu ngga perlu kuatir lagi ya!

  4. Website yang ramah pengguna

    Sebagai bank yang telah cukup lama melayani masyarakat Indonesia, website internet banking BRI masuk kategori website yang ramah pengguna. Hal ini karena fitur dan bahasa yang sesederhana mungkin bank gunakan, sehingga akan memudahkan siapa saja untuk menggunakan fasilitas perbankan daring ini, bahkan untuk mereka yang masih pemula soal Internet.

    Selain tampilan website yang dibuat ramah pengguna, di dalam internet banking BRI itu sendiri kamu juga dapat melakukan beberapa kegiatan selain transaksi perbankan. Beberapa di antaranya, mengecek informasi saldo dan mutasi rekening, membayar berbagai macam tagihan seperti listrik, PDAM, kartu kredit BRI, bahkan membayar kartu kredit dari bank lain.

    Di layanan internet banking BRI kamu bahkan juga bisa mengisi pulsa, mengajukan KTA, mengajukan KPR, melakukan pembayaran tagihan dari multi-finance bahkan mengisi kartu uang elektronik milik kamu loh!