CIMB Click: Daftar Dan Langsung ‘Klik’ Dengan Fitur-Fitur Didalamnya! - Flip

CIMB Click: Daftar Dan Langsung ‘Klik’ Dengan Fitur-Fitur Didalamnya!

Daftar layanan di CIMB Click serta cara mudah mendaftar serta mengaktifkan akun kamu.

kode-bank-gratis

Dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan bank untuk kebutuhan transaksi nasabahnya, kini banyak pengguna CIMB mulai beralih untuk menggunakan kemudahan tersebut. CIMB Click salah satunya. Ya, dengan penawaran bahwa hanya dengan nomor telepon dan kartu ATM, kamu dapat melakukan segala jenis aktivitas perbankan dalam satu klik.

Sebagai salah satu layanan bank CIMB yang tengah hits, CIMB Click juga makin meningkatkan layanan dan kecanggihan fitur-fiturnya untuk menambah kepuasan nasabah. Adapun beberapa layanan yang ada dalam CIMB Click ini adalah sebagai berikut:

  1. Beragam info lengkap mengenai rekening

    Di dalam layanannya, CIMB Click juga memberikan info tentang rekening nasabah. Beberapa diantaranya adalah mutasi transaksi rekening hingga 6 bulan terakhir, informasi saldo, deposito, hingga rekening pinjaman, informasi saldo, transaksi, serta tagihan kartu kredit.

    Informasi suku bunga dan valas, penyimpanan nomor rekening tujuan sehingga dapat dengan lebih cepat melakukan transaksi selanjutnya. Pembukaan rekening tabungan dan deposito berjangka dan aplikasi kartu kredit.

  2. Layanan transfer mandiri

    Selain informasi tentang saldo, disini kamu juga bisa melakukan pengiriman uang secara mandiri. Layanan pengiriman uang ini bisa ke bank dalam maupun luar negeri, baik ke satu rekening maupun banyak rekening sekaligus. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pengiriman uang secara otomatis dengan terlebih dahulu mengatur jadwal pengiriman uang pada website. Sangat praktis bukan?

    Selain melakukan transaksi transfer, kamu juga bisa membayar berbagai macam tagihan kebutuhan harianmu seperti tagihan air, telepon dan kartu kredit. Disini, kamu juga bisa mengisi ulang prabayar untuk token PLN, pulsa seluler hingga beli tiket bioskop loh!

  3. Cara daftar dan aktivasi CIMB Click

    Untuk dapat mendapatkan user id dan password CIMB Click, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Adapun cara mendaftar registrasi CIMB Click ini ada 2 cara yakni melalui customer service di bank CIMB cabang terdekat maupun melalui mesin ATM CIMB.

    Nah jika kamu memilih cara dengan menggunakan mesin ATM CIMB, maka kamu butuh informasi berikut agar tak salah dalam melakukan pendaftaran.

    • Setelah kamu memasukkan PIN, kamu harus memilih menu ‘E-Banking’, lalu tekan ‘Registrasi E-Banking’.

    • Setelah itu, masukkan nomor ponsel milikmu untuk didaftarkan lalu tekan ‘OK’

    • Setelah kamu menekan ‘OK’, kamu akan mendapatkan struk ATM yang tertera user id sementara untuk akses CIMB Click. Adapun kode aktivasi, akan dikirim operator ke nomor ponsel yang telah kamu daftarkan.

    Untuk aktivasi user id CIMB Click melalui ATM ini, kamu harus melakukan aktivasi online dengan cara mengunjungi situs www.cimbclicks.co.id. Setelah membuka situs tersebut, kamu harus mengisi beberapa hal berikut ini:

    • Setelah memilih menu ‘daftar’ tekan pilihan ‘lanjutkan’.

    • Selanjutnya, input 12 sampai 13 digit nomor rekening dilanjutkan dengan 6 digit nomor PIN ATM, lalu masukkan kode yang ditampilkan website.

    • Selanjutnya, layar akan menampilkan syarat dan ketentuan penggunaan dari CIMB Click ini.

    • Klik ‘Saya Setuju’ lalu kamu akan keluar sementara untuk memasukkan user id dan PIN yang kamu dapat dari ATM sebelumnya ataupun yang dikirimkan ke nomor telepon kamu.

    • User id dan PIN ini dapat kamu ubah ya setelah kamu berhasil masuk ke dalam situs CIMB Click.

Setelah kamu melakukan seluruh prosedur pendaftaran dan aktivasi, kamu sudah bisa langsung menggunakan CIMB Click!