Flip Jalin Kerja Sama dengan PermataBank - Flip

Flip Jalin Kerja Sama dengan PermataBank

Flip dan PermataBank Bantu Mudahkan Masyarakat Akses Transfer Antar Bank, Tanpa Biaya Admin

kode-bank-gratis


JAKARTA, 8 NOVEMBER 2019 – Perusahaan startup teknologi finansial (fintech) yang bergerak di bidang transfer dana, Flip (PT Flip Lentera Inspirasi Pertiwi), menambahkan Bank Permata dan Bank Permata Syariah dalam daftar bank rekanannya pada November 2019.

Penambahan rekan bank Flip ini diharapkan dapat mempermudah transaksi kirim uang bagi pengguna aplikasi Flip dan nasabah Bank Permata.

Chief Executive Officer Flip, Rafi Putra Arriyan, menyatakan kerja sama ini sudah dinantikan oleh pengguna Flip. “Kami melakukan voting pemilihan rekan bank secara berkala, dan Bank Permata menjadi salah satu bank yang paling dinanti oleh pengguna kami.”, ujarnya.

Sementara itu, Head of Digital Channel Bank Permata, Indra Gunawan, menyatakan kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan transfer antar bank.

“Kerja sama ini merupakan upaya dari Bank Permata untuk memperluas kegiatan transaksi di tanah air serta mendukung inklusi keuangan di Indonesia. Kami harapkan kemitraan yang terjalin dapat mempermudah masyarakat Indonesia untuk melakukan transfer antar bank,” ungkapnya.


Bebas Biaya Administrasi

Dengan masuknya Bank Permata dan Bank Permata Syariah sebagai rekan bank di aplikasi Flip, pengguna Flip kini tidak perlu khawatir terkena biaya administrasi saat melakukan transfer uang dari atau ke bank tersebut. Selain Bank Permata dan Bank Permata Syariah, Flip juga mendukung transfer uang bebas biaya ke 12 bank besar lainnya.

Diluncurkan di tahun 2016, Flip merupakan penyedia layanan transfer antarbank untuk individu maupun bisnis. Hingga saat ini, Flip sudah memiliki lebih dari 700 ribu pengguna individu dan dipercaya oleh berbagai perusahaan.

Keuntungannya, pengguna Flip tidak perlu membayar biaya administrasi saat melakukan transfer dari dan ke bank-bank terbesar di Indonesia. Bahkan, pengguna layanan Flip untuk bisnis bisa mendapatkan layanan dengan biaya transfer yang lebih murah serta berbagai fitur yang memudahkan transaksi pengiriman uang.

Sejak resmi diluncurkan, Flip juga telah menangani transaksi dengan nilai total lebih dari 10 triliun rupiah. Dengan jumlah transaksi yang terbilang cukup besar, Flip merupakan satu dari sedikit perusahaan teknologi finansial di bidang transfer uang yang telah mengantongi izin dari Bank Indonesia.