Cara Mendaftar KlikBCA Individual - Flip

Cara Mendaftar KlikBCA Individual

Cara mudah mendaftar dan aktivasi akun KlikBCA Individual!

kode-bank-gratis

Buat kamu yang senang belanja online, kini saatnya pakai klikBCA individual. Mengapa? Hal ini karena layanan klikBCA individual, adalah layanan transaksi keuangan berbasis internet banking yang akan memudahkanmu dalam berbelanja setiap harinya. Layanan internet banking ini juga akan memungkinkanmu melakukan transaksi keuangan lainnya tanpa harus beranjak dari meja kerja atau rumah loh!

Dalam klikBCA individual ini, kamu akan mendapatkan beberapa fitur selain transfer uang yang bisa kamu gunakan. Diantaranya adalah pembayaran kartu kredit, pembukaan rekening baru, dan lain sebagainya. Nah jika kamu tertarik, kamu bisa langsung mendaftar untuk mendapatkan akun klikBCA individual.

Dalam mendaftar, kamu bisa memilih antara datang langsung ke kantor cabang bank terdekat atau melalui ATM bank. Jika kamu memilih untuk mendaftar di kantor cabang bank terdekat, maka kamu harus membawa buku tabungan, kartu ATM, dan KTP asli. Setelah itu, customer service bank akan membantumu untuk melakukan pendaftaran akun klikBCA individual. Jika sudah selesai, kamu akan menerima user id dan password klikbca yang siap digunakan untuk bertransaksi.

Cara yang kedua adalah dengan melaui ATM bank. Jika kamu memilih cara ini, maka kamu cukup datang ke ATM bank terdekat lalu melakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Masukkan kartu ATM ke dalam mesin ATM.

  2. Pada halaman awal yang menampilkan berbagai pilihan menu, pilih "Daftar e-banking/autodebet". Disini, kamu harus menunggu beberapa saat hingga tampilan layer ATM berubah menjadi berbagai jenis pilihan registrasi.

  3. Selanjutnya kamu bisa memilih "Internet banking", dimana setelah ini kamu harus memasukkan PIN klikbca individual berupa memasukkan enam digit angka.

  4. Setelah kamu memasukkan angka PIN, mesin ATM akan memberikan instruksi menu untuk mengetikkan PIN tersebut sekali lagi. Hal ini ditujukan untuk mengkonfirmasi kombinasi angka yang kamu ketik sudah benar atau belum.

  5. Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga layar ATM memunculkan halaman yang memberitahukan bahwa status registrasi klikbca individualmu telah berhasil. Tekan menu “selesai” lalu tunggu sampai mesin ATM mencetak struk registrasi klikbca individual yang berisi user id dan PIN.

Nah demikianlah cara yang kedua untuk mendapatkan akun klikbca individual dengan menggunakan mesin ATM. Setelah kamu mendapatkan user id dan password, kamu harus melakukan aktivasi terlebih dahulu. Caranya adalah dengan membuka situs https://klikbca.com, lalu login dengan username dan PIN sesuai struk yang kamu terima di ATM.

Setelah itu klik login. Lalu, kamu akan diminta memasukkan alamat email dimana kamu harus memasukkan alamat email sama seperti alamat email yang digunakan untuk mendaftar nomor rekening bank. Selain itu, kamu akan diberikan pilihan untuk mengggunakan Bahasa yang kamu inginkan. Lalu, klik ‘kirim’. Setelah itu, kamu akan sampai pada halaman beberapa ketentuan dan penjelasan tentang klikbca individual, lalu klik ‘setuju’. Dan klikbca mu siap untuk digunakan!

Bagaimana? Sangat mudah dan praktis bukan cara mendaftar klikbca individual. Tapi ada hal yang harus diperhatikan ya, bahwa selain memakan waktu yang sedikit lama, mendaftar klikbca individual di ATM juga terdapat kemungkinan error karena lupa password atau salah klik dan lain sebagainya.

Jika kamu merasa kesulitan dalam mengingat password dan tak ingin berepot-repot ke ATM, maka kamu bisa langsung datang ke bank cabang terdekat ya!

Selamat mencoba!